Oreo Bola Coklat



Oreo Bola Coklat
Hai hai hai......bertemu lagi nih diblog saya serba-serbi makanan. Kali ini saya sedang demam yang namanya oreo jadi dari kemarin yang saya uploud bertemakan oreo deh, dan sekarang saya mau memberi tau resep satu lagi yang judulnya "Oreo bola coklat", ini caranya simple banget gak pakai ribet kok, jadi sangat mudah untuk dibuat bagi siapa saja, sangat cocok untuk disajikan dalam rangka apa saja.
Nah kalau begitu, yuk langsung saja lihat resepnya,

Bahan - bahan :
->Oreo satu pack/36 buah
->susu kental manis 2 sachet
->200 gram coklat leleh
->200 gram coklat putih leleh
->trimit secukupnya
->choco chips secukupnya
->keju yang parut secukupnya

Nah itu dia bahan - bahan yang harus disiapkan, bahan - bahan yang terbilang mudah didapat dan harga yagn terjangkau, setelah semua bahan telah kompit langsung yuk pada cara membuatnya..

Cara membuat:
  1. Haluskan oreo sampai halus menggunakan blender atau dengan cara manual.
  2. Setelah oreo hancur, campur dengan susu kental manis, lalu aduk rata.
  3. Jika oreo dan susu telah tercampur menjadi adoanan, ambil sedikit demi sedikit kira-kira satu sendok makan lalu bulatkan menjadi bola - bola kecil, lakukan sampai adonan habis.
  4. Siapkan dua wadah untuk coklat dan coklat putih lelehnya.
  5. Celupkan bola-bola oreo tadi kedalam coklat hinnga semua permukaan terlapisi oleh coklat. Lakukan hal yang sama pada coklat putih.
  6. Setelah semua terlapisi coklat, taburkan trimis pada bola oreo yang dilapisi coklat dan taburkan choco chips pada oreo yang dilapisi coklat putih.
  7. Terakhir, simpan dalam lemari pendingin selama 10 menit.
  8. Bola oero coklat siap dihidangkan...

Itu dia resep Oreo Bola Coklat, anda dapat membuatnya dengan mudah dan praktis sekali serta waktu yang diperlukan pun sangat efektif dan terbilang sebentar karena biasanya jika membuat kue anda memerlukan waktu yang lama, Oreo Bola Coklat ini dapat anda buat untuk sebagai kue hari raya, ataupun hidangan untuk menjamu tamu, hidangan ulang tahun.
Semoga anda tertarik ya untuk mencobanya...
Selamat mencoba..........

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oreo Bola Coklat"

Posting Komentar